Pages

Kamis, 15 April 2010

BALI



Bali adalah pulau yang sangat indah dan menarik bagiku karena disana aku dapat belajar tentang seni, agama, adat istiadat, bahasa, dan lain-lain. Disana aku sering menjumpai tempat-tempat yang bernilai seni tinggi.
Adat istiadat disana juga masih terjaga kuat dan alami. Aku merasa iri dengan Bali karena di Sidoarjo atau kota kecil yang sangat padat dan panas ini, saya sudah jarang menjumpai adat istiadat yang kental lagi.
Bahasa ??? aku disana belajar sekali bahasa Bali. Mulanya aku belajar dengan temanku tapi temanku tidak tau banyak tentang bahasa Bali. Tapi, hasratku untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang bahasa Bali. Akhirnya, aku bertanya pada penjaga hotel. Di sana, aku bertanya banyak sekali tentang bahasa Bali.
Aku merasa sangat senang pernah mengunjungi pulau yang mempunyai 1001 keindahan itu.

0 komentar:

Posting Komentar